Malam Ini PPP Serahkan Rekomendasi B1-KWK ke APPI-ARB

  • Whatsapp
Pasangan balon Walikota dan wakil walikota Makassar APPI-ARB.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) dijadwalkan akan menerima secara resmi surat dukungan Partai Persatuan Pembangunan pada hari ini Kamis 20 Agustus 2020 malam di Makassar.

Hal ini diungkapkan langsung Munafri Arifuddin. Ia mengatakan, penyerahan tersebut akan berlangsung hari ini di Sekretariat DPW PPP Jalan Sungai Saddang, Makassar.

Bacaan Lainnya

“Sebentar malam,” ucap Appi di kantor DPC Demokrat Makassar, Kamis (20/8/2020).

Lanjut Appi, PPP akan menyerahkan surat rekomendasi langsung form B-1-KWK.

“B-1-KWK PPP akan diserahkan nanti malam,” cetus Appi.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, Muhammad Aras mengatakan, B-1-KWK bakal diserahkan kepada Appi di Sekretariat DPW PPP Sulsel, jalan Sungai Saddang No 19 kota Makassar.

“Iya betul. Malam ini kita serahkan B-1-KWK untuk pak Appi di kantor DPW. Insya Allah setelah shalat isya,” ucap Aras.

Lebih lanjut, penyerahan B-1-KWK ini akan diawali dengan kegiatan zikir dan doa bersama, untuk menyambut momentum tahun baru islam 2020 (1442 Hijriyah).

“Karena ini juga tahun baru Islam, jadi kita rangkaikan dengan zikir dan doa bersama. Setelah zikir baru kita serahkan,” ungkap Aras.

Dengan demikian, Appi-Rahman telah mengantongi 13 kursi, 5 milik PPP, 6 dari Demokrat dan 2 kursi lainnya dari Perindo. Jumlah ini sudah cukup untuk mendaftarkan diri sebagai calon di Pilwalkot Makassar. (andi)

Pos terkait