Besok PSM Latihan Perdana, Tapi Tertutup

  • Whatsapp
Pemain PSM pada sesi latihan di Stadion Mattoangin jelang menghadapi Barito Putra Minggu (15/3/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Liga 1 2020 tidak akan lama bergulir, kepastian tersebut akan diselenggarakan secepatnya di akhir tahun ini. Beberapa tim telah melakukan latihan jauh-jauh hari. Namun tidak dengan PSM Makassar.

PSM menjadi salah satu tim Liga 1 yang paling telat melakukan persiapan latihan. Meskipun PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memastikan kompetisi tertinggi Tanah Air itu akan dilaksanakan Oktober 2020 mendatang.

Muat Lebih

Zulkifli Syukur cs akan memulai latihan pada hari Senin (20/9/2020) besok.  Namun sayang, venue yang akan digunakan belum diketahui hingga berita ini ditulis.

Latihan perdana kali ini berbeda. Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan Juku Eja akan melakukan latihan tertutup.

“Besok latihan tertutup. Kami akan share foto dan video. Mohon dimaklumi,” ujarnya melalui pesan WhatsApp, Minggu (19/9/2020).

Dengan dilakukannya latihan tertutup, fans setia PSM yang telah jauh hari menunggu dan ingin menyaksikan tim kesayangannya latihan harus bersabar untuk melihat secara langsung.

Ini dilakukan mengingat saat ini Makassar masih dihantui dengan virus corona. Untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut manajemen PSM memutuskan untuk gelar latihan tertutup.(lang/riel)

Pos terkait