Danny-Fatma tidak Direken, Wahab Tahir Sebut APPI-Rahman Lawan Berat

  • Whatsapp
Wahab Tahir.(FOTO : SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir mengakui pasangan Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) menjadi lawan berat di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Selain pasangan Appi-Rahman Wahab menyebut pasangan Syamsu Rizal-Fadli Ananda (Deng Ical-Fadli) di urutan berikutnya jadi pesaing berat.

Muat Lebih

Bagaimana dengan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati yang berada di urutan kedua menurut survei Polmark Indonesia setelah Appi-Rahman. Wahab menanggapi santai. Ia malah tidak percaya.

Legislator yang terpilih melalui Daerah Pemilihan 2 Makassar ini malah menegaskan Danny-Fatma sudah tidak masuk dalam hitungannya untuk mengugguli jagoannya pasangan Irman Yasin Limpo-Zunnun NH (None-Zunnun).

“Jadi jauh sekali. Yang berat ini masih APPI-Rahman dan Ichal-Fadli. Kalau yang satu itu kita sudah tidak perhatikan lagi. Tidak berpotensi menyalip kita. Yang berpotensi itu pak Appi dan DILAN,” cetus Wahab Tahir di Kantor DPRD Makassar, Kamis (17/9/2020).

Wahab beralasan Danny-Fatma tidak direken sesuai hasil survei internalnya.

‘’Ini bukan survei abal-abal. Kami sudah tidak hitung itu (Danny-Fatma). Dengan berat hati saya harus katakana, mohon maaf yah, kami tidak hitung anda,” tegas mantan aktivis mahasiswa di era 90-an ini.

Pasangan Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando bersama Ketua DPC Partai Dempokrat Kota Makassar Adi Rasyid Ali.

Pos terkait