Hari Ini APPI Genap Berusia 45 Tahun, Sekber Partai Koalisi : APPI Menang Makassar Bangkit

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin, Ahad (20/9/2020) hari ini genap berusia 45 tahun.

Tepat pukul 00.01 WITA tengah malam tadi sejumlah legislator dan pengurus partai Demokrat,  PPP, Perindo dan PSI yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) partai koalisi APPI-Rahman mengucapkan selamat ulang tahun kepada jagoannya tersebut.

Bacaan Lainnya

‘’Selamat ulang tahun kepada bapak Munafri Arifuddin calon Walikota Makassar periode 2021-2026. APPI-Rahman….pasti menang. APPI-Rahman Menang, Makassar Bangkit,” pekik Adi Rasyid Ali, Panglima Sekber Partai Koalisi penuh semangat yang diikuti para tim Sekber lainnya.

Di Pilkada kota Makassar 2020 kali ini menantu pendiri Bosowa Corporation, Aksa Mahmud ini disokong Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Perindo serta satu partai non parlemen PSI.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali berjanji akan menghadiahkan kado ulangtahun istimewa buat APPI dengan kemenangan di Pilkada Kota Makassar.

“Melihat kesungguhan Munafri yang kali ini ketua pemenangannya dikomandani langsung Erwin Aksa, tentunya ada optimisme akan kemenangan. Dan Insya Allah kado istimewa itu adalah sebuah kemenangan di Pilkada Kota Makassar,” kata ARA, sapaan Wakil Ketua DPRD Kjota Makassar ini.

Pos terkait