Makna Nomor 2 Bagi ARA Dalam Perjuangan Memenangkan APPI-Rahman

  • Whatsapp
Jauh sebelaum pengundian nomor urut, Panglima Sekber Partai Koalisi pasangan APPI-Rahman , Adi Rasyid Ali sudah memberi isyarat 2 dengan dua jarinya. Seperti yang dilakukan saat syukuran HUT Partai Demokrat ke-dan peresmian penggunaan kantor DPC Partai Demokrat pada 9 September 2020 lalu. (FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat nomor urut 2 dalam pertarungan Pilwalkot Makassar 2020. Pengundian dilakukan di Ballroom Hotel Harper Perintis by Aston, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (24/9/2020).

Panglima Sekretariat Bersama (Sekber )Partai Koalisi pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (APPI-Rahman), Adi Rasyid Ali menyatakan angka dua menjadi jawaban dari doa bagi seluruh tim pemenangan.

Muat Lebih

“Ini sudah sesuai harapan kita. Memang kita berharap bisa mendapatkan nomor urut 2. Kenapa nomor 2, karena dua menurut kami itu berdoa dan bekerja. Pasangan itu harus dua tidak mungkin satu. Suami istri saja berpasangan. Berdua berjalan beriringan dan berdampingan,” jelas  legislator tiga DPRD Kota makassar yang akrab disapa ARA, ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar ini optimis angka yang dicabut APPI-Rahman pada Rapat Pleno Terbuka KPU Kota Makassar  tersebut mengandung keberkahan yang akan mengantar pasangan berjargon Makassar Bangkit ini menjadi Walikota dan Wakil Walijkota makassar periode 2021-2026.

Terkait visi misi pasangan APPI-Rahman menurut Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menegaskan sejak awal tim pemenangan, Sekber Partai Koalisi APPI-Rahman serta seluruh relawan berkomitmen jalan beriringan dengan pemerintah menanggulangi Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

“Kan kita bisa lihat visi dan misinya, bagaimana penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi. Kita juga bagi 2 juta masker. Juga ada isolasi mandiri di hotel, dan ada duta Covid. Kami adalah tim yang paling komitmen physical distancing, paling tertib dengan protokol kesehatan,” tegas ARA.(riel)

Pos terkait