Pemain PSM Mulai Berdatangan

  • Whatsapp
Pemain PSM pada sesi latihan di Stadion Mattoangin jelang menghadapi Barito Putra Minggu (15/3/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Sejumlah pemain PSM Makassar sudah mulai berdatangan. Kondisinya berbeda saat latihan perdana. Banyak pemain yang masih absen.

Awal latihan, yang terlihat hanya sang kapten, Zulkifli Syukur dan beberapa pemain akademi Pasukan Ramang. Latihan selanjutnya, Bayu Gatra pun muncul.

Muat Lebih

Di hari berikutnya, bek jangkung berpostur 190 cm, Abdul Rahman Sulaiman, juga hadir. Sebelumnya bek berusia 32 tahun ini diisukan akan mengikuti jejak Ferdinand Sinaga yang telah dipinjamkan ke PSMS Medan.

Setelah itu, pemain berusia 23 tahun Yakob Sayuri dikonfirmasi langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim melalui pesan singkat WhatsApp.

“Roni juga sudah,” ujarnya singkat, Sabtu (26/9/2020).

Selain Yakob Sayuri, Roni Esar Feliks Beroperay atau lebih dikenal dengan Roni Beroperay juga telah mengikuti latihan bersama PSM Makassar.

Sementara itu kapten PSM, Wiljan Pluim akan bergabung dalam waktu dekat. Sinyal akan kembalinya pemain asal Belanda ini ia posting di Instagram Story-nya dengan caption “Finally back to Makassar”.

Namun Pluim harus menunggu 14 hari untuk bisa ikut merumput lagi di Makassar. Sebab ia harus menjalani isolasi mandiri sekembalinya dari kampung halamannya.

Akan halnya tiga pemain asing lainnya yakni Hussein Eldor, Sherif Hasic dan Giancarlo Rodriguez, belum ada konfirmasi dari manajemen PSM.(lang/riel)

Pos terkait