Appi-Rahman dan Pengurus IDI Bahas Penanggulangan Covid-19

Duta Sehat Appi-Rahman menyemprotkan handsanitaiser kepada warga.(FOTO: DOK)

Semua upaya ini, menurut Appi, untuk membantu pemerintah agar kota Makassar ini agar segera terbebas dari pandemi virus korona. Ini agar roda perekonomian warga Makassar kembali bergairah.

Lebih jauh, kata bos PSM Makassar ini, dia juga membeberkan, dalam setiap kampanye bersama dengan Rahman Bando selalu berusaha melakukan edukasi kepada masyarakat agar warga bisa terus bisa menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di masa pandemi ini. Misalnya, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya, yang paling penting saat ini adalah apa aksi nyata yang sudah kita lakukan untuk membawa Makassar ini terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Tentunya, kata Appi, adalah dengan mendorong masyarakat selalu memakai masker. Hal itu sudah mereka lakukan dan bahkan membagikan secara gratis masker tersebut.

“Dalam kampanye harus ada langkah nyata kita lakukan untuk warga. Jangan melulu bagi – bagi striker dan kartu nama. Karena tak bisa dipungkiri, ada virus yang benar-benar nyata untuk kita perangi bersama,” bebernya.(andi/riel)

Ketua tim pemenangan APPI-Rahman, Erwin Aksa ikut melakukan penyemprotan disinfektak ke pete-pete.(FOTO: IST)

Pos terkait