Gelar Event, Pengunjung Tertib Jalankan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Saat ini memang untuk mendapatkan perizinan dalam membuat event keramaian masih sulit untuk diterima. Namun hal itu dibuktikan oleh pihak penyelenggara “Kpop All Fandom” yang berlangsung pada hari Sabtu, (17/10/2020) kemarin di Mall GTC Makassar.

Ketua Pihak Penyelenggara, Gilang Ramadhan mengatakan bahwa dirinya mengadakan event ini karena tak lain adalah merasa kasihan dengan adik-adik yang sangat jenuh di rumah dan hanya melakukan sekolah daring maupun kuliah daring.

Muat Lebih

“Saya ingin agar adik-adik merasakan kembali kesenangan yang pernah mereka alami sebelum virus korona ini menyerang. Alhamdulillah, kemarin bukan hanya adik-adik yang datang melainkan orang tua pun turut andil dalam kegiatan ini,” ujarnya.

Dalam pantauan, terlihat pengunjung sangat teratur dan tertib. Dan telah disediakan juga tanda agar pengunjung saat duduk melantai tetap konsisten dalam menjaga jarak.

“100 persen kami lakukan standar protokol kesehatan, walaupun pihak mal telah sediakan hand sanitizer, kami juga menyarankan pengunjung membawa sendiri. Ada lebih 20 orang kami suruh kembali pulang karena tak membawa hand sanitizer,” jelas Gilang sapaan karibnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Makassar, Iman Hud sangat mengapresiasi kegiatan Kpop All Fandom yang berjalan lancar.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa berjalan lancar dan tertib. Karena jujur kami tak selamanya bisa memantau, namun di kegiatan ini kesadaran pengunjung betul-betul di luar nalar kami. Mereka sangat tertib. Hal ini perlu menjadi contoh bagi masyarakat kota Makassar dalam membuat event,” jelasnya. (Lang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan