Imbang Lawan Everton, Liverpool  Pincang

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Juara Liga Inggris musim kemarin, Liverpool, gagal menang kontra Everton usai gol kemenangan dari Jordan Henderson harus dianulir oleh wasit.

Laga Everton vs Liverpool dalam tajuk Derby Merseyside berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, dalam laga tersebut banyak terjadi aksi yang kontroversi.

Virgil Van Dijk harus ditarik keluar pada awal babak pertama. Pemain asal Belanda tersebut mendapat tekel keras oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Sesuai pertandingan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan cedera yang dialami bek asal Belanda itu cukup serius.

“Saya tidak tahu seserius apa cedera yang dialami Van Dijk. Tetapi cedera itu pastinya tidak bagus,” kata Klopp seperti dikutip dari laman resmi Liverpool.

Selain Van Dijk, Liverpool tampaknya juga bisa kehilangan gelandang anyar mereka, Thiago Alcantara.

Thiago mendapatkan pelanggaran cukup serius dari penyerang Everton, Richarlison, pada pengujung babak kedua. Alhasil, Richarlison dihadiahi kartu merah.

Jika Thiago benar-benar alami cedera, Klopp dipastikan akan pusing tujuh keliling. Lantaran kiper utamanya, Alisson Becker juga alami cedera. Liverpool pastinya akan pincang untuk menghadapi beberapa pertandingan kedepannya. (lang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan