Peringati HUT Sulsel ke-351, Pengurus TPOJ Sulsel Berbagi Sembako ke Panti Asuhan dan Pesantren

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 351 Pengurus The Professor One Jaya (TPOJ) Sulsel mengunjungi sejumlah panti asuhan dan pesantren di Makassar, Senin (19/10/2020).

Kegiatan sosial  dengan berbagi sembako ini dipimpin ketuanya, Albert Palangda. Sejumlah pengurus ikut menemani berkeliling di lima panti asuhan sekaligus menyalurkan sembako titipan Lies F Nurdin, istri Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Muat Lebih

Panti asuhan dan pesantren yang didatangi yakni Panti Asuhan (PA) Al Ikhlas Amaliyah dan PA Islam  Alamin di Kelurahan Karwisi, Kecamatan Makassar. Kemudian PA Tobalu dan PA Nurul Ikhlas di Jl Batua Raya, Kelurahan Tello, Kecamatan Panakkukang. Satu lagi yakni Pesantren Putri  Darussalam di kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggal.

‘’Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian pengurus TPOJ terhadap anak panti asuhan dan penghuni pesantren yang memang sangat membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19,” jelas Albert.

Sejumlah pengurus yang hadir mendampingi Albert Palangda di antaranya Bendahara, Lina Amin Noor, Divisi sosial dan Spiritual serta Divisi Humas.

Pos terkait