Sahabat2NA APPI Tambah Amunisi Kekuatan Appi-Rahman

  • Whatsapp
Komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman berkomitmen mengantarkan APpi-Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar.)FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Pasangan kandidat Pilwali Makassar 2020, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali mendapat amunisi baru dari kaum perempuan dan millenial. Mereka  tergabung dalam komunitas ‘Sahabat2NA APPI’.

Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman, Hj Lina Amin Noor menjelaskan anggotanya berasal dari beragam profesi. Ada pengusaha wanita, akademisi, ibu-ibu majelis taqlim, pengusaha salon, pengusaha kuliner dan ibu-ibu rumah tangga.

Muat Lebih

‘’Banyak juga anak-anak muda kaum millenial. Kami semua terpanggil dengan hati nurani dan sukarela menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Hj Lina Amin Noor, Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman saat menemui Appi di kediamannya, Jl. Charidil Anwar Senin (19/10/2020) pagi.

Appi yang didampingi sang istri, Melinda Aksa begitu sumringah mendengar komitmen Lina dkk. Menantu dan putri semata wayang Founder Bosowa Corportion, Aksa Mahmud ini mengaku terharu dan bangga. Sebab komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman dengan suka rela mau memperjuangkan dan meluangkan waktu dan tenaga demi mengantarkannya menuju 01 Makassar.

‘’Tabe ibu-ibu. Terima kasih atas dukunganta semua. Insya Allah jika nanti terpilih saya tidak akan mengecewakanki semua,” kata Appi yang hari ini punya jadwal yang sangat padat memenuhi undangan warga dari pagi sampai sore.

Komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman yang diketuai Hj Lina Amin Noor saat menemui calon walikota urutan ke 2 Munafri Arifuddin di kediamnnya, Jl. Chairil Anwar, Senin (19/10/2020).(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait