Temui Warga, Appi Disambut Antusias Warga Pulau

Appi berkeliling menyapa warga neiak bentor. Warga teriak 2...2...2...Appi-Rahman menamng, Makassar Bangkit.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR- Sejak pagi calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, sudah berada di dermaga Kayu Bangkoa, Jl Penghibur, Kamis (8/10/2020). Bersama rombongan, CEO PSM Makassar ini menuju Pulau Barrang Caddi dan Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang. Ia datang memenuhi undangan warga setempat.

Dengan menumpang kapal kayu, transportasi khas masyarakat kepulauan di Makassar, Appi, sapaanya  bersama rombongan termasuk Duta Sehat menyeberang dengan waktu tempuh sekitar 35 menit.

Bacaan Lainnya

Pulau Barrang Caddi menjadi lokasi pertama yang dikunjungi. Di sana warga menyambutnya di dermaga. Sesaat setelah kapal bersandar, iringan musik kasidah ibu-ibu warga Pulau Barrang Caddi turut menyambut.

“2, 2, 2, pilih nomor 2 Appi-Rahman,” teriak warga menyambut Calon Walikota pasangan Abdul rahman  Bando, ini.

Di Pulau Barrang Caddi, Appi memilih berjalan kaki menyapa warga yang sudah menunggu sembari langsung menuju ke aula pertemuan.

Sekitar satu jam Appi menyampaikan programnya di hadapan warga sekaligus berdialog dengan perwakilan tokoh masyarakat setempat terkait keluh kesah mereka.

Setelahnya, Appi melanjutkan perjalanannya ke Pulau Barrang Lompo yang jarak tempuhnya sekitar 10 menit dari Pulau Barrang Caddi. Di lokasi kedua, lagi-lagi sambutan hangat warga menghampiri calon wali kota yang diusung Partai Demokrat, PPP dan Perindo, ini.

Pos terkait