Acil: Dapil 1, Mayoritas Warga Ingin Dipimpin Appi-Rahman

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Legislator PPP DPRD Kota Makassar, Fasruddin Rusli membeberkan, terkhusus di Dapil 1 (Makassar, Rappocini dan Ujung Pandang), mayoritas warga saling merangkul untuk memilih pasangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) di pemilihan walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Duet pengusaha-birokrat ini diyakini memiliki visi dan misi yang jelas untuk membangkitkan kota Makassar, serta programnya yang pro rakyat dan pemimpin religius.

Bacaan Lainnya

“Mereka menganggap program Appi-Rahman program menjanjikan dan betul-betul akan dirasakan oleh masyakarat jika terpilih. Dan insya Allah, 100 hari bila garis tangan Appi-Rahman terpilih, maka janji-janjinya akan dirasakan,” ujarnya saat ditemui di kantor DPRD Makassar, Kamis (5/11/2020).

Bahkan, warga yang meminta untuk diberikan ruang untuk bisa mengetahui program-program apa saja  yang dimiliki Appi-Rahman.

“Antusias warga sangat luar biasa, mereka yang menunggu kami untuk diberikan pengetahuan dan masukan soal program andalan Appi-Rahman,” sambungnya lugas.

Pria yang karib disapa Acil ini menganggap, capaian ini berkat kerja soliditas yang tak mengenal lelah untuk berkunjung dari rumah ke rumah (door to door) bagaimana menarik hati warga memilih Paslon nomor urut 2.

“Alhamdululillah semua target-target yang diberikan oleh Sekber telah terpenuhi. Ini berkat kerja-kerja tim, relawan, komunitas dan Garda yang ada di Dapil 1 semua bekerja maksimal. Apalagi minus 33 hari, kami semakin menggenjot pekerjaan untuk merekrut para pemilih suara dengan mengambil hatinya dengan door to door,” ungkapnya Acil.

Lebih lanjut, Acil menyebut, memiliki ratusan tim dan relawan militan yang massif turun menarik hati warga. Sehingga pemilih yang tadinya memilih kandidat lain bisa pindah kemudian memilih Paslon nomor urut 2 dengan mendengarkan program-programnya.

“Insya Allah di Dapil 1 kita akan menang banyak. Karena, ini bukan kami yang kerja semua, tetapi semua tim-tim sampai ke bawah bekerja. Sehingga kami berharap, 9 Desember warga berbondong-bondong ke TPS memilih Appi-Rahman menang. Insya Allah Appi-Rahman menang,” tandas Acil. (andi)

Pos terkait