SetgabNA dan Appi Peduli Sasar Wilayah Timur Makassar Semprot Fogging dan Edukasi Warga

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) memang konsisten dalam penanganan pencegahan Covid-19 agar kota makassar bisa menjadi zona hijau.

Hari ini para tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman bekerja sama Appi Peduli dan Yayasan Kalla Group melaksanakan penyemprotan gas fogging demam berdarah di perumahan villa mutira, Kecamatan Biringkanaya.

Muat Lebih

Sebagai upaya mendukung kewaspadaan masyarakat, melalui tim militan Appi-Rahman dan relawan kemanusiaannya itu turun membantu masyarakat melakukan edukasi tentang Covid-19. Mulai dari membagikan masker serta melakukan penyemprotan gas fogging.

Jaya bloedus atau yang kerap disapa Cabo langsung mengarahkan Team Appi Peduli untuk melakukan fogging ke seluruh rumah warga di kompleks perumahan villa mutiara. Aksi ini juga dihadiri para ketua-ketua tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA.

Tidak tanggung-tanggung, aksi sosial itu dilaksanakan mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan jam 4 sore. apalagi hari ini memang bertepatan dengan zona kampanye Appi-Rahman mengunjungi masyarakat disana.

Pada kesempatan itu juga, calon wakil walikota Abd Rahman bando datang untuk menyapa warga disana. Sebagaimana diketahui masyarakat disana adalah basis pemenangan dari Gubernur Nurdin Abdullah (NA) pada Pilgub Sulsel 2018 lalu.

Ketua lintas Team 17 NA, Warni Saharuddin mengatakan bahwa warga di perumahan tersebut merupakan basis mereka sewaktu melakukan kampanye dan pergerakan pemenangan Nurdin Abdullah di Pilgub.

“Alhamdulillah berkat bantuan RW dan RT beserta saudara-saudara kami disini, NA menang mutlak. Persaudaraan kami tidak terhenti sampai disini tapi kami tetap bersama dalam satu misi Sulsel Jaya ditambah lagi saat ini Makassar Bangkit bersama Appi-Rahman,” ujarnya.

Ke depan, kata dia, jika Appi-Rahman diamanahkan untuk memimpin kota Makassar, maka sinergi yang akan dibangun dengan pemerintah provinsi akan terus dijaga, terutama basis-basis pemenangan yang sejak awal terjalin.

Sementara, para warga disana sangat mengpresiasi dan terimakasih kepada para tim Appi-Rahman yang telah melakukan penyemprotan di wilayah kami agar demam berdarah dan covid-19 bisa diatasi, kami warga komplek mendoakan agar Appi-Rahman terpilih menjadi Walikota Makassar. (rilis)

Pos terkait