Art Pro Gelar Hijab Expo 1-6 Desember di Hotel Clarion

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Art Pro bekerjasama dengan Phinisi Hospitality Indonesia menggelar kegiatan trend hijab Expo di Sandeq Ballroom Claro Makassar 1-6 Sesember  2020.

Dengan jumlah 51 booth yang di ikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari Jakarta, Bandung dan Makassar pihak Art Pro mengaku akan menyajikan sajian yang berbeda apalagi kali ini bertepatan dengan menjelang pergantian tahun.

Muat Lebih

“Selain ada Fashion Show, juga ada tutorial make up,” tutur Mila dari pihak Art Pro di Hotel Claro, Selasa (1/12/2020).

Beberapa tenant yang bergabung di antaranya Adam Batik, Alzena, Aprina Butik, Athaya, Aufa, Ayu Syar’i, Ayyana Mode, BNI, Bubu, Bubu Mukena by Ranti, Butik Lutfiah, Cafe, Cap Bali, Cap Bali, D.O.T.S, Dekranasda, Dekranasda Sulsel, Delia Collection, Delia Septianti, Dian Risty, Fei by Fera, Fin’s, Golden Rose Made in Turkey, House of Alya dan beberapa yang lainnya.

Suasana tenant Trend Hijab Expo ramai dikunjungi pengunjung di Sandeq Hotel Claro. (FOTO: SUHANDI)

Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur menyambut baik kegiatan Trend Hijab Expo 2020 yang diadakan oleh ArtPro. Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Trend Hijab Expo yang diadakan di Sandeq Ballroom, Hotel Claro, Selasa (1/12/2020).

Rossy menilai, kegiatan semacam ini bisa membantu meningkatkan gairah perekonomian di Kota Makassar. Selain itu, diharapakan membantu bagi pelaku usaha untuk mempromosikan jualannya agar dikenal luas di masyarakat.

“Expo ini tentu kami sambut dan support yang tentu saja bisa membantu meningkatkan usahanya. Dan saya rasa untuk expo seperti ini terus terang kita butuhkan,” ungkap Rossy.

Ia mengungkapkan, kegiatan Expo ini juga sejalan dengan program PKK Kota Makassar untuk etika berbusana rapi.

“Saya senang sekali kerena geliat ekonomi kita sudah mulai berjalan. Tentu saja kita tidak ingin karena pandemi ini ekonomi kita juga semakin terpuruk,” ucapnya.

Ia juga menekankan masyarakat yang mengunjungi stand pameran agar selalu menjaga protokol kesehatan. Selain membangkitkan ekonomi, masyarakat tidak boleh lupa menerapkan protokol kesehatan.

“Saya mengingatkan walaupun kondisi sedikit membaik tetapi kita harus tetap menjaga protokol kesehatan. Karena kegiatan seperti ini insyaallah akan dikunjungi oleh banyak pengunjung. Karena mungkin sudah kngen berbelanja,” katanya.

Rossy menuturkan, dengan kondisi yang sedikit membaik bukan berarti, penerapan protokol kesehatan dikendorkan. Justru harus selalu menjaga 3 M ditambah 1 M

“Selalu patuhi 3 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, dan kita tambahkan 1 M yaitu mematuhi peraturan di atas,” harapnya.

Sementara itu, event director Trend Hijab Expo 2020, Andi Zulfikar berharap kegiatan ini bisa mengobati rasa rindu masyarakat untuk berbelanja. Apalagi animo warga masyarakat tergolong tinggi.

“Animo masyarakat Makassar jauh lebih tinggi dari kota kota lain yang pernah dikunjungi sebelumnya, sehingga kita harap kegiatan ini bisa maksimal. Selain meningkat geliat ekonomi juga membantu masyarakat mempromosikan usahanya,” ungkapnya. (andi)

Pos terkait