Phinisi Hospitality Gelar Doa Bersama untuk Korban Sriwijaya Air dan Gempa di Sulbar

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia menggelar doa bersama untuk korban musibah Sriwijaya Air SJ-182 dan korban gempa bumi di Mamuju dan Majene.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, jalan A.P. Pettarani, Makassar, Senin (18/1/2020).

Muat Lebih

Doa bersama ini dihadiri 5 pemuka agama yang ada di Kota Makassar, yakni Islam, Katolik, Hindu, Protestan dan Budha.

Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengatakan, kegiatan ini diinisiasi sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan bagi seluruh korban bencana di Indonesia.

Ia juga turut belasungkawa atas kejadian jatuhnya pesawat dan gempa bumi yang melanda Mamuju dan Majene dan bencana lainnya yang terjadi di awal tahun 2021 ini.

“Kami segenap manajemen Phinisi Hospitality mengucapkan suka cita mendalam untuk saudara-saudara korban dan beberapa bencana yang menimpa Negeri ini,” kata Anggiat dalam sambutannya.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan, kesabaran dan bisa bangkit kembali bagi seluruh korban yang ditinggalkan,” tambahnya.

District Manager Sriwijaya Air Makassar, Fredy De Hart mengatakan insiden jatuhnya pesawat tersebut merupakan kejadian terburuk sejak berdirinya Sriwijaya Air.

“Insiden ini sangat memukul kami, karena ini yang paling berat bagi kami, sejak 17 tahun didirikan, ini yang paling berat,” ujar Fredy.

Lanjut Fredy, Sriwijaya Air terus berkomitmen untuk melakukan pendampingan kepada keluarga korban.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan pendampingan kepada pihak keluarga dengan semaksimal mungkin,” tutupnya. (andi)

Pos terkait