Program Business English Presentation oleh Siswa SMA Celebes Global School

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Tahap kedua Business English Presentation SMA CELEBES GLOBAL SCHOOL (CGS) berjalan lancar dengan perkenalan 2 produk start up dari kelas XI yang dilaksanakan melalui App zoom, Senin (22/02/21).

Sebuah program yang bertujuan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan siswa.

Muat Lebih

Pada persentase ini melibatkan 5 orang siswa kelas XI, dengan dua produk start up, yaitu Zero Hunger FoodBank, dan Geistig.

Kepala sekolah SMA CGS Drs. Muh Hamzah Zaidin, M.Si menyampaikan bahwa semua ide yang di sampaikan siswa tersebut sangat luar biasa dan berharap siswa dapat meneruskan ide tersebut.

” Ide yang luar biasa, saya sangat mengapresiasi, atas ide terkait food bank dan ide Geistig yang peduli dengan kesehatan mental, saya harap Syifa dan Citra setelah lulus dari SMA CGS bisa melanjutkan di Psikologi UGM” Ungkapnya saat memberikan komentar.

Disisi lain Ketua Yayasan yang akrab disapa Miss Riri terus menekankan bagaimana sistem marketing yang harus di jalankan.

” Yang paling utama itu cara kalian memasarkan Produk, bagaimana berinteraksi membawa produk kalian agar diminati customer. Terkait keuntungan dan desain produk itu soal belakang.” Jelasnya saat diminta memberi komentar

Pada tahap pertama pengawas SMA CGS, Ali sempat memberikan apresiasi terhadap siswa dan Program Business English Presentation yang diadakan SMA CGS.

” Kegiatan ini sangat luar biasa, baru pertama kali saya menemukan kegiatan seperti ini diantara berbagai sekolah, anak-anakku juga ide-idenya sangat luar biasa dan cemerlang, semoga program-program seperti ini bisa terus dikembangkan” pungkas sang pengawas SMA CGS. (andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan