Haedar Pimpin KONI Bone Periode 2021 – 2025

  • Whatsapp
HA Haedar, Ketua KONIO Bone periode 2021-2025.(IST)

INFOSULSEL.COM, BONE —– H.Andi Haedar terpilih menjadi Ketua KONI Bone periode 2021-2025 pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) pada Senin (22/3/2021) di salah satu hotel di kabupaten Bone. Di depan Bupati Bone, Fashar Padjalangi dan Wakil Ketua KONI Sulsel Ambas Syam, Haedar berjanji akan memenuhi target di posisi 2 pada Porprov Sulsel 2021 di Sinjai-Bulukumba.

“Kami konsisten bersama cabor untuk mewujudkan kenaikan rangking pada Porprov Sulsel tahun depan. Tentu dengan bekerja lebih keras lagi,” katanya.

Menurutnya Kabupaten Bone menjadi salah satu daerah yang selama ini juga menjadi distributor atlet yang memperkuat Sulsel dan Indonesia dalam berbagai event olah raga. ‘’Pada PON XX 2021 di Papua  nanti, Bone menyumbang atlet panahan, volli pantai dan atlet bela diri untuk memperkuat Sulsel,” ungkap Haedar.

Wakil Ketua Koni Sulsel HM Ambas Syam pada sambutan pembukaan Musorkab KONI Kabupaten Bone mendorong Bone bisa merada di rangking 2 pada Porprov Sulsel tahun depan.  Ia menyebut ada tiga tugas pokok KONI agar tercipta organisasi olahraga yang bisa menghasilkan out-put sesuai target.

”Tiga tugas pokok tersebut yakni melakukan pemibanaan dan konsolidasi organisasi dengan memaksimalkan peran dan fungsi pengurus demi kesuksesan prestasi atlet. Membuka relasi seluas-luasnya dengan orang atau lembaga di luar organisasi yang bisa menjadi pendorong prestasi atlet,” usai Ambas.

Wakil Ketua KONI Sulsel, Ambas Syam.(IST)

Pos terkait