DPC Partai Demokrat Kota Makassar Bantu Korban Kebakaran di Depan GOR Sudiang

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR– Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Makassar dipimpin Ketuanya, Adi Rasyid Ali menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran  di Jalan Pajjaiang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (8/9/2021).

ARA sapaan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini ditemani sejumlah pengurus dan anggota Fraksi partai Demokrat DPRD Kota Makassar. Di antaranya Fatma Wahyuddin, Arifuddin Dg. Kulle, Ray Arsyad, Rezki. Hadir juga Zulkifli Thahir, Harry Pakambanan, Syahrifuddin Dg. Jarre, Muh Andriawan, dan Ketua-ketua Pimpinan Anak Cabang dari 15 kecamatan se Kota Makassar.

Bacaan Lainnya

“Kami prihatin kebakaran yang terjadi di daerah ini. Untuk itu kami langsung bergerak untuk menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran,” ujar ARA, Rabu siang (8/9/2021).

Bantuan yang diberikan Partai Demokrat Makassar berupa beras, telur ayam, mie instan dan kebutuhan lainnya.

“Semoga bantuan dari kami dapat meringankan saudara-saudara kami yang menjadi korban kebakaran,”ujarnya.

Kebakaran di depan GOR Sudiang Makassar, Jalan Pajjaiang, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, terjadi Senin (6/9/2021) siang sekitar pukul 13.45 Wita. Tidak tanggung-tanggung. Ada belasan rumah yang sebagian besar menajdi tempat berjualan berbagai jenis barang, hangus terbakar.

Penyebab kebakaran diduga akibat arus pendek. Api berasal dari salah satu rumah di belakang deretan kios. Angin yang bertiup kencang membuat si jago merah cepat membesar. Asap hitam yang membumbung tinggi membuat masyarakat di sekitar kejadian panik.  Tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut.(riel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan