IOF Sulsel Gelar vaksinasi Massal, Plt Gubernur : Tujuan Kita Gotong Royong untuk Mencapai Herd Immunity

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation Sulawesi Selatan (Pengda IOF Sulsel) baru saja melaksanakan vaksinasi massal di Monumen Mandala, Kamis (2/9/2021). Ratusan warga antusias ikut ambil ambil bagian dalam kegiatan sosial kemanusiaaan ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1  yang digelar bersama komunitas otomotif dan Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Andi Sudirman mengatakan peran komunitas dan beberapa instansi lainnya di Sulsel cukup besar dalam membantu pemerintah membangun optimisme pencapaian vaksinasi dan juga pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok di Sulsel.

“Kita sangat apresiasi. Apalagi ini diinisiasi oleh IOF dan jajaran Polda Sulsel. Ini tujuannya bersama-sama bekerja bergotong royong untuk mengejar target capaian kita untuk memperoleh herd immunity,” katanya.

Ketua IOF Pengda Sulsel Adi Rasyid Ali bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam di lokasi vaksinasi yang dilaksanakan IOF Sulsel bersama Polda Sulsel.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait