Hadiri Vaksin Massal IOF Sulsel, Danny : Ayo Sukseskan Bersama

  • Whatsapp
Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto disambut hangat oleh Ketusa Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali disaksikan Kapolda Sulsel Irjen Merdisyam.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto menghadiri vaksinasi tahap pertama yang diadakan oleh Pengurus Daerah Indonesia Offroad Federation (Pengda IOF) Sulsel bekerjasama Polda Sulsel, di Monumen Mandala, Kamis (2/9/2021).

“Ayo vaksin. Ini dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas (herd immunity). Dengan vaksin Insya Allah kita bisa menuju zona hijau,” kata Danny usai menyaksikan vaksin massal tersebut.

Bacaan Lainnya

Walikjota dua periode yang akrab disapa Danny Pomanto ini mengapresiasi langkah Pengda IOF Sulsel yang ikut mendukung gerakan vaksin massal yang mehyediakan 500 botol vaksin.

“Terimakasih sudah turut serta untuk mendukung langkah percepatan vaksinasi di Kota Makassar. Sebagai pemerintah, saya sangat bersyukur memiliki orang-orang yang peduli dengan sesama. Komunitas IOF ini salah satu teladan pelopor kemanusiaan,” katanya.

Danny berharap vaksinasi ini tidak boleh gagal dan harus berhasil serta tuntas. Karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Kemarin, pelajar kita vaksin. Ini untuk persiapan sekolah. Kita sama-sama harus sukseskan. Saya juga mengajak seluruh masyarakat agar memahami, mendukung, dan mematuhi semua peraturan mengenai protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19,” harapnya.

Selain Danny Pomanto, hadir pada kegiatan vaksinasi massal IOF Pengda Sulsel antara lain Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Merdisyam,  Ketua DPRD Sulsel dan Makassar Andi Ina Kartika Sari dan Rudianto Lallo, Wakil Ketua  DPRD Jeneponto yang juga seorang offroader perempuan Irmawati Zainuddin, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Witnu Urip Laksana serta pejabat utama Polda lainnya.(riel)

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ikut menyerahkan paket sosial kepada pengendara ojek online.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait