KAMRI dan BEM FH Unhas Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksinasi dan Jaga Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Guna melawan wabah Covid-19 Lembaga Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia ( KAMRI ) mengajak kepada seluruh elemen masyarakat mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kami mengajak masyarakar di seluruh Indonesia untuk mendukung dan melakukan vaksinasi untuk masyarakat sehat dan demi pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” kata Ketua KAMRI, Ari Beta dikutip dari keterangan persnya yang diterima INFOSULSEL.COM, Senin (18/10/2021).

Bacaan Lainnya

Ari, sapaannya juga mengingatkan kepada masyarakat dalam berinteraksi untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 5 M.

“Mari senantiasa tetap menjaga prokes dengan menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” urai mahasiswa berusia 24 tahun ini.

Hal senada disampaikan Taufik Hidayat, Presiden BEM Fakultas Hukum (FH) Unhas. Ia mengajak masyarakat mewujudkan masyarakat sehat menuju Indonesia bebas dari pandemi Covid-19 menuju pemulihan ekonomi nasional.

Saat ini pemerintah terus mendorong momentum pemulihan ekonomi dengan mewaspadai risiko Covid 19 yang masih menimbulkan ketidakpastian tinggi. APBN akan terus bekerja keras menjadi instrumen countercyclical untuk mengendalikan pandemi Covid 19 dan mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional.

“Mari kita berpartisipasi dengan menjadi warga negara yang baik untuk menyukseskan program vaksinasi sekaligus menerapkan prokes yang ketat secara konsisten,” kata Taufik.

Selain itu ia juga mengajak untuk selalu bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif tanpa melakukan hal – hal yang dapat mengganggu ketertiban umum.(riel)

Pos terkait