Program ‘HUB.ID’ Sekda Kota Makassar Sampaikan Pentingnya Pengembangan Startup

  • Whatsapp
Sekretaris Kota Makassar, M. Ansar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muh. Ansar, mewakili Walikota Makassar dalam kegiatan starwith network, menyampaikan pentingnya startup dibuat dan dikembangkan di Indonesia termasuk Makassar, khususnya yang berbasis teknologi atau bergerak di ranah digital.

“Startup merupakan bisnis rintisan yang diharapkan dapat tumbuh dan menguasai ceruk pasar secara cepat,” ujarnya, di Phinisi Point Mall The Rinra Hotel, Jumat (15/10/2021).

Bacaan Lainnya

Selama masa pandemi Covid19, untuk bertahan secara ekonomi menjadi tuntutan di semua wilayah.

“Kita masih ingat krisis ekonomi mengajarkan bahwa UMKM berperan sebagai tulang punggung, oleh karena itu dalam situasi pandemi ini Makassar bisa saja menggunakan startup sebagai penopang ekonomi, tinggal bagaimana melakukan langka teknis, realistis dan aplikatif untuk mengembangkan startup di kota Makassar,” lanjutnya.

Kegiatan ini digelar oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan dihadiri oleh Koordinator Business Matchmaking, Luat Sihombing, Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Prov Sulsel, Amson Padolo, S.sos,M.Si, serta seluruh staff HUB.ID yang terpilih untuk mengikuti program HUB.ID. (andi/rls)

Pos terkait