Walikota Danny Tutup Turnamen Airsoftgun Yonif Raider 700

  • Whatsapp
Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto mengalungkan medali kepada salah satu juara pada turnamen airsoftgun Walikota Cup, Minggu (24/10/2021).(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menutup turnamen airsoftgun Walikota Cup, Minggu (24/10/2021). Turnamen ini berlangsung sejak 22 – 24 Oktober 2021. Digelar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 76 di Lapangan Tembak Wira Yudha Sakti Yonif Raider 700 di Jalan Perintis Kemerdekaan,

Di hadapan para airsofer Danny mengatakan, mereka yang menggeluti olah raga ini, adalah orang orang pilihan dan pemberani.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga kepada kalian semua. Bukan karena kalian memegang senjata, melainkan olah raga ini digeluti oleh orang pilihan dan pemberani serta sangat menjunjung sportifitas,” ucap Danny.

Danny mengungkapkan, ia bersama klub Perbakin akan memfasilitasi tempat, serta menggelar kompetisi airsoftgun seperti ini setiap tahunnya di kota Makassar.

“Kita akan buat kompetisi airsoftgun setiap tahun. Kita akan sediakan tempatnya. Insya Allah olahraga ini sangat strategis dan bermanfaat bagi kawula muda sebagai bentuk kesiapan bela negara,” jelas Danny.

Sementara itu ketua Umum Indonesian Airsoft Association (Inassoc), Osep M. Sudirman Karis menyampaikan apresiasinya karena kompetisi airsoftgun yang diadakan di Makassar dihadiri serta mendapat perhatian dari walikotanya.

“Jujur saya dari Banten. Saya lihat pak Danny ini adalah Walikota yang sangat menaruh perhatian kepada anak-anak mudanya. Karena beliau walikota pertama menghadiri kompetisi airsoftgun,” ungkap Osep. (rls)

Pos terkait