Jelang Tutup Tahun IOF Sulsel Gas Pool Event, dari Rakernas di Malino Hingga Celebes 3 Days Overland Parepare-Toraja

Ketua IOF Pengda Sulsel Adi Rasyid Ali bersama Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam di lokasi vaksinasi yang dilaksanakan IOF Sulsel bersama Polda Sulsel.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Terkait berbagai event yang akan dilaksanakan Pengda IOF Sulsel,  dipimpin ketuanya  Adi Rasyid Ali telah menemui sejumlah pejabat terkait dan pemangku kepentingan. Di antaranya Walikota Parepare Taufan Pawe, Walikota Makassar Moh Ramadhan Pomanto, dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ikhsan YL.

“Alhamdulillah respon Walikota Makassar dan Parepare dan Bupati Gowa sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Om Fietz, Ketua Panpel Rakernas.

Bacaan Lainnya

Dalam waktu dekat pengurus IOF Sulsel juga akan menemui Plt. Gubernur Andi Sudirman Sulaiman.

Akan halnya aegenda IOF Sulsel di akhir 2021 ini menurut Om ARA segera akan dirampungkan. Di antaranya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Extreme Offroad Adventure Seri III yang akan berlangsung di Watansoppeng.

Ketua Bidang (Kabid) Divisi SAR Pengda IOF Sulsel, Syahrir menambahan panitia pelaksana terus saling mensupport dan memperkuat koordinasi demi suksesnya penyelenggaraan event ini.

“Kami berharap semua event dan program kerja IOF Sulsel dapat terealisasi dan berjalan sukses, khususnya Rakernas yang menjadi agenda nasional,” katanya.

“Sukses penyelenggaraan, sukses prestasi dan sukses administrasi. Itu pasti bisa terlaksana. Karena IOF punya prinsip, Kita Satu, Kita Kuat dan selangkah lebih maju,” timpal Om ARA.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sulsel Andi Arwin Azis mengaku Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sangat mendukung event-event yang digelar IOF Sulsel. Itulah kenapa Dispora Sulsel berperan aktif dievent ini.

“Kami sangat mendukung. Bahkan berperan aktif mensupport teman-teman di Pengda IOF. Ini bentuk kolaborasi dan sinergitas IOF Sulsel dan Dispora Sulsel,” kata Andi Arwin yang juga penunggang kendaraan 4×4 ini. (riel)

Para offroader menantang alam pada event Jelajah Tanah luwu 2020 lalu.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait