Menang 1-0 Atas MU, PSM Naik ke Posisi 10

  • Whatsapp
(IST)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — PSM Makassar berhasil mengamankan tiga poin setelah menang 10- atas Madura United (MU) pada pekan ke-18 lanjutan Liga 1 2021-2022. Bermain di Stadion Kompyang Sudana, Denpasar, Bali, Sabtu (8/1/2022) malam WITA, kedua tim bermain terbuka. Anco Jansen menjadi pencetak satu-satunya gol PSM lewat eksekusi penalti.

Kedua tim memperagakan permainan menyerang sejak menit awal pertandingan. PSM mendapatkan penalti setelah bek Madura United Jaimerson Xavier melanggar Wiljan Pluim di kotak penalti.

Bacaan Lainnya

Anco Jansen yang bertugas menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik usai mengecoh kiper MU, Muhammad Ridwan.

Tak ada tambahan gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. PSM menang 1-0 atas Madura United. Dalam pertandingan ini PSM hadir dengan gaya permainan baru berkat strategi apik pelatih anyar asal Belanda, Jopp Gall.

Kini, PSM telah mengumpulkan 23 poin dari 18 pertandingan yang dilakoni dengan mengemas lima kemenangan, delapan imbang, dan lima kekalahan.

Tambahan poin tersebut mengatrol posisi Juku Eja ke urutan 10 klasemen sementara Liga 1 2021-2022.   Sementara, Madura United kini turun ke posisi ke-12 dengan mengoleksi 21 poin dari 18 laga yang telah dijalani. Anak asuh Fabio Araujo Lefundes kini telah meraih lima kemenangan, enam kali imbang, dan tujuh kekalahan.(riel)

Pos terkait