Di Depan Walikota 36 Cabor Menyatakan Dukungan ke Ahmad Susanto jadi Ketua KONI Makassar

Di depan Walikota Makassar 36 pengurus cabor menyatakan dukungannya kepada Ahmad Susanto menakhodai KONI Kota makassar periode 2022-2026.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Sebanyak 36 dari 39 pengurus cabang olahraga (Cabor) anggota KONI Makassar secara tegas menyatakan dukungannya ke Ahmad Susanto  menakhodai KONI Makassar periode 2022-2026.

Istimewanya, pernyataan dukungan itu disampaikan secara tegas saat bersilaruhmi di kediaman Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di  Jl. Amirullah, Jumat (7/1/2022) sore.

Bacaan Lainnya

Para pengurus cabor ini tidak hanya menyatakan secara lisan. Sebagai bentuk komitmennya ke-36 pengurus cabor ini telah menyerahkan surat dukungan secara tertulis. Masing-masing ditandatangani Ketua dan sekretaris di atas materai.

“Alhamdulillah 36 pengurus cabor sudah menyerahkan surat dukungan. Kami sepakat hanya mengusung satu nama, yakni Bapak Ahmad Susanto  memimpin KONI Kota Makassar periode 2022-2026 pada Musorkot  yang akan berlangsung 21-22 Januari 2022,” jelas Muh Tawing, Ketua Tim Pemenangan  Ahmad Susanto usai bertemu Walikota Makassar.

Bagi Tawing, kesepakatan mengusung satu nama (Ahmad Susanto) pada karena pengurus cabor ingin ada perubahan besar. Hal itu juga sejalan dengan program Walikota Makassar dalam rangka memajukan olahraga di daerah yang dipimpinnya.

“Ahmad Susanto adalah tokoh muda di Makassar yang kami nilai punya visi memajukan olahraga di Makassar. Selain punya komitmen,  ia juga mampu menerjemahkan keinginan Walikota Makassar dalam bidang olahraga terkait Disain Besar Olahraga Nasional (DBON),” urai Tawing.

Ahmad Susanto didukung oleh 36 dari 39 pengurus cabang olahraga anggota KONI Kota Makassar. Ke-36 cabor ini adalah pemilik hak suara (voters) pada Musrokot KONI Makassar pada 21-22 Januari 2022.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait