Tawing Pimpin 36 Pengurus Cabor Wakili Ahmad Susanto Ambil Formulir Pendaftaran Calon Ketua KONI Makassar

  • Whatsapp
Ahmad Susanto, calon kuat Ketua Umum KONI Kota Makassar.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Panitia Tim penjaringan dan penyaringan mulai membuka pendaftaran calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Makassar periode 2022-2026. Selama empat hari waktu diberikan kepada masyarakat yang berminat. Pendaftaran dibuka mulai Senin-Kamis (10-13/1/2022) di kantor KONI Kota Makassar, Jl. Kerung-kerung.

Sejak diumumkan oleh tim penjaringan pada Selasa (4/1/2022) lalu, baru satu  nama yang disebut-sebut akan maju di Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Kota Makassar. Dia adalah Ahmad Susanto.

Bacaan Lainnya

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan (Sulsel) ini bahkan sudah mendapat dukungan 36 cabang olahraga (Cabor) dari 39 cabor binaan KONI Kota Makassar.

Ketua Pengurus Kota Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengkot Pertina) Makassar Muh Tawing yang diamanahkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahmad Susanto berencana akan memimpin 36 pengurus cabor mengambil formulir pendaftaran mewakili Ahmad Susanto.

‘’Tahapan pendaftaran sudah dibuka. Insya Allah Senin besok saya beserta 36 pengurus cabor akan mewakili bapak Ahmad Susanto mengambil formulir pendaftaran di kantor KONI Makassar,” ungkap Tawing saat dihubungi Minggu (9/1/2022).

Terkait jadwal pengambilan formulir, Tawing mengaku belum bisa menentukan waktunya. Ia masih akan berkoordinasi dengan 36 cabor pendukung.

‘’Yang pasti hari Senin besok. Kami mau secepatnya, menjadi  orang pertama yang datang mengambil dan menjadi pendaftar pertama pula yang akan mengembalikan formulir. Kami juga ingin membuktikan bahwa calon kami benar-benar serius,” tegas pengusaha berdarah Soppeng, ini.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (kanan) bersama Muh Tawing, Ketua Pertina Makassar yang diamanahkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahmad Susanto pada Musorkot KONI Makassar 21-22 Januari 2022. (FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait