PSM Perkenalkan 11 Rekrutan Baru, Ferdinand dan Dewa, Comeback

PSM Makassar memperkenalkan 11 pemain yang baru didatangkan untuk memperkuat PSM di puyaran kedua Liga 1 2021/2022.)FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR — Setelah melepas 13 pemain di akhir putaran pertama, manajemen PSM Makassar mendatangkan 11 pemain yang baru direkrut untuk bersaing di putaran kedua musim   Liga 1  2021/2022.

Perkenalan pemain berlangsung di Hotel Arya Duta, Makassar, Selasa (4/1/2022). Di antara pemain yang baru didatangkan sebagian berasal dari llub Liga 2. Ada beberapa nama juga merupakan eks punggawa Juku Eja.

Bacaan Lainnya

Ke-11 pemain itu adalah Aditya Putra Dewa, eks bek kiri PSIM Yogyakarta. Ia juga  eks pemain PSM Makassar. Julyano Pratama (Persikabo 1973), Utam Rusdiana (Persekat Tegal), Abu Rizal Maulana (Persiba Balikpapan), Ganjar Mukti, Ferdinad Sinaga (eks PSM), Marinus Wanewar, Delvin Rumbino (Persis Solo), Dallen Doke (Persita Tangerang), Manda Cingi (Semen Padang) dan Rafli Rasul (PSM U-18).

CEO PSM Makassar , Munafri Arifuddin mengungkapkan perekrutan ini berdasarkan hasil evaluasi penampilan PSM pada putaran pertama.

Dari 17 laga yang sudah dilakoni, Pasukan Ramang hanya mampu mengoleksi 20 poin dan bertengger di papan bawah.

Menurut Munafri, setelah mendapat laporan dan masukan dari tim pelatih, ia segera melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain incaran.

“Prosesnya gampang-gampang susah. Ada pemain yang langsung setuju, ada juga yang menolak dengan berbagai alasan. Intinya, kami ingin pemain baru lebih baik dari mereka yang dilepas,” kata Appi, sapaanya.

Ferdinand Sinaga, comeback (FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait