Selangkah Lagi Ahmad Susanto Pimpin KONI Makassar

Ketua tim pemenangan Ahmad Susanto (ASTO), Muh Tawing (kiri) memberi ucapan selamat kepada Calon kuat Ketua KONI Makassar periode 2022-2026 Ahmad Susanto.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Tahapan  penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua KONI Kota Makassar periode 2022-2026 telah selesai hari ini Kamis (20/1/2022). Hasilnya, hanya satu calon yang layak maju di suksesi empat tahunan ini. Dia adalah Ahmad Susanto.

‘’Setelah melakukan proses penjaringan dan penyaringan dari tanggal 4 hingga 20 Januari 2022, hanya satu nama yang mendaftar dan layak menjadi calon ketua KONI Makassar. Dia adalah Ahmad Susanto. Tugas kami sudah selsai. Tahapan selanjutnya adalah Musorkot KONI Makassar,” jelas ketua tim penjaringan dan penyaringan, Yusuf Laoh kepada media, Kamis (20/1/2022).

Bacaan Lainnya

Dengan demikian Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askot PSSI) Makassar yang juga Ketua Asosasi Futsal Provinsi (AFP) Sulsel itu selangkah lagi menjadi Ketua KONI Makassar periode 2022-2026.

‘’Kami tinggal menunggu pelaksanaan Musorkot KONI Makassar untuk mengesahkan jagoan kami,” tegas Muh Tawing, ketua tim pemenangan Ahmad Susanto saat dihubungi INFOSULSEL.COM, Kamis malam sesaat lalu.

Sesuai jadwal, KONI Kota Makassar akan menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Makassar di Hotel Seraton Sabtu dan Minggu (22-23/1/2022).

Ahmad Susanto didukung 36 cabor dari 39 cabor binaan KONI Makassar. Dukungan tersebut dalam bentuk tertulis ditandatangani Ketua dan Sekrtetaris masing-masing cabor dan dibubuhi materai Rp 10 ribu. Dengan demikian Musorkot KONI Makassar dipastikan berakhir aklamasi.(riel)

Calon tungga Ketua KONI Makassar Ahmad Susanto ‘menundukkan’ Singa.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait