Ibu Kandung Reza Ali Tutup Usia

INFOSULSEL.COM, MAKASSSAR — Kabar duka datang dari keluarga besar A. Reza Ali. Ibu kandung salah satu tokoh politik di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang juga deklarator Partai Demokrat itu tutup usia di usia 90 tahun.

Hj. Ni Ketut Mas Sastrika Inggas meninggal dunia karena sakit di RS Stellamaris, Jumat petang, (04/02/2022).

Bacaan Lainnya

Sejumlah tokoh politik di Sulsel hair melayat ke rumah duka di kediaman Reza Ali, putra sulung almarhumah, yang juga mantan Legislator DPR RI di Marina Beach Hotel, Jalan Ujung Pandang No 6 Makassar.

Beberapa di antaranya yakni mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel Ni’matullah Erbe, Ketua DPC Nasdem Kota Makassar drg. Andi Rahmatika Dewi, dan sejumlah tokoh politik, pejabat dan pengusaha. Ratusan kader Pemuda Pancasi juga memenuhi rumah duka memberikan ucapan belasungkawa.

Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali, putra bungsu almarhum mengatakan, saat ini jenazah ibu kandungnya masih disemayamkan di rumah duka.

“Insya Allah jenazah akan dikebumikan di Pemakaman Islam Panaikang setelah dishalatkan usai shalat Duhur di Masjid RRI Jl. Ribura’ne suai , Sabtu, 5 Februari 2022 di Pekuburan Panaikang Makassar usai,” jelas ARA yang sehari-hari menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, ini.

ARA yang merupakan adik kandung Reza Ali dan St. Diza Ali, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel ini mengatakan, saat ini seluruh keluarga sudah hadir di rumah duka. Selain itu, ratusan pengurus partai, komunitas dan sejumlah organisasi lain juga hadir di rumah duka.

Untuk diketahui amarhumah Hj. Ni Ketut Mas Sastrika Inggas meninggal dunia di usia 90 tahun. Almarhum lahir pada 4 Januari 1933 silam dan meninggal dunia 4 Februari 2022.(riel)

Pos terkait