Om ARA Lantik Pengcab IOF Bulukumba di Titik Nol Tanjung Bira

Ketua Pengcab IOF Bulukumba H. Syarifuddin mengibarkan bendera IOF usai resmi dilantik oleh ketua Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali di titik Nol, tanjung Bir, Bulukumba.(FOTO: SRI SYAHRIL)

Selain itu IOF Sulsel terus mendorong klub-klub di kabupaten dan kota untuk segera membentuk Pengcab,” timpal Sekreteris Pengda IOF Sulsel HM Suyuri.

ARA mengaku bangga. Selain pengusaha dan pimpinan DPRD, ada beberapa Bupati juga menjadi Ketua Pengcab.

Bacaan Lainnya

‘’Ini pertanda IOF satu langkah lebih maju. Perlu saya tegaskan bahwa IOF bukanlah organisasi  kaleng-kaleng. Di IOF semua profesi ada. Politisi ada, pengusahanya juga ada. Bahan dari kalangan TNI dan POLRI pun ada. Dokter, pengacara dan notarisnya juga lengkap. Pokoknya, lengkap semua,” urai mantan  Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengprov Pertina) Sulsel, ini.

Ia juga menjelaskan, agenda IOF Pengda Sulsel  dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini sangat padat. Bahkan sepanjang November dan Desember 2021 event digelar hanya beda sepekan.

‘’Luar biasa sibuknya. Akhir tahun 2021 Sulsel bahkan jadi tuan rumah Rakernas. Juga melaksanakan sertifikasi R4 di Malino, Kabupaten Gowa. Lalu disusul event Celebes 3 Days Overland part I,” sebut Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel, ini.

Sebelumnya IOF Sulsel juga menggelar kegiatan sosial vaksinasi massal di halaman Monumen Mandala bekerja sama Polda Sulsel.

Pelantikan ini berbarengan dengan finis hari ketiga Celebes 3 Days Overland Part II yang berlangsung selama tiga hari, 25-27 Maret 2022.

Efent ini dilaksanakan IOF Pengda Sulsel bekerja sama Dinas Kepemudaan dan Olahraga Pemprv Sulsel. Pesertanya 100-an unit kendaraan.

Pelantikan Pengcab Bulukumba dihadiri sejumlah pengurus IOF Sulsel. Di antaranya Irmawati Zainuddin sebagai Dewan Pembina. Juga hadir ketua Pengcab IOF Kota Makassar Andi Pahlevi.(riel)

Pos terkait