Adi Rasyid Ali Bagi Paket Lebaran Kepada Petugas Pengangkut Sampah

Adi Rasyid Ali berbagi kepada masyarakat.(FOTO: DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —– Jelang hari raya Idul Fitri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali membagikan paket lebaran kepada petugas kebersihan di Kecamatan Panakukang.

Ratusan paket dibagikan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini di Kantor Kelurahan Tamamaung kepada pengawas petugas pengangkut sampah, driver fukuda, penjaga konteiner dan satgas swakelola pada Sabtu, 31 April 2022.

Bacaan Lainnya

ARA menjelaskan, kegiatan amalia Ramadhan ini rutin dilakukan oleh kader partai berlogo segi tiga mercy. Khusunya anggota fraksi DPRD Kota Makassar. Pembagian paket lebaran dan sembako dilakukan di masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

“Kegiatan ini sejalan dengan apa yang menjadi instruksi Ketum Partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono yang terus mendorong seluruh kader Demokrat agar sering melakukan kegiatan sosial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat kecil terutama pada masa sulit sekarang ini,” katanya.

Kegiatan pembagian ratusan paket lebaran ini merupakan lanjutan dari kegiatan pembagian sembako sebelumnya baik menjelang Ramadan maupun saat berbagi takjil buka puasa sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama.

Selama bulan Ramdhan ini Kader Partai Demokrat intens melakukan kegiatan sosial. Berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu jadi sasaran mereka.

Petugas kebersihan mendapat pembagian paket lebaran dari Adi Rasyid Ali.(DOK)

Pos terkait