Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Kembali Dilaksanakan di Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar kembali mengaktifkan gerakan shalat subuh berjamaah. Di mulai Ahad dinihari (10/4/2022). Anjungan Pantai Losari di pelataran Bugis Makassar dipilih sebagai tempat melaksanakan ibadah shalat subuh.

Danny mengatakan, gerakan shalat subuh berjamaah ini kembali akan rutin dilaksanakan setiap bulan. Khusus selama bulan Ramadhan akan digelar setiap minggu.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan seperti periode kemarin. Tiga tahun terakhir tidak dilaksanakan karena pandemi covid. Alhamdulillah akhirnya kali ini kita laksanakan kembali,” ujar Danny.

Danny menjelaskan shalat subuh berjamaah kali ini formatnya lebih kompak. ”Dihadiri tokoh – tokoh masyarakat dan seluruh RT/ RW. “Ternyata begitu rindunya tokoh-tokoh masyarakat dan semua RT RW turut hadir dalam Shalat subuh berjamaah yang kali ini formatnya kita lebih kompak,” kata Danny.

Ada empat ustadz dihadirkan untuk memberikan siraman rohani kepada jamaah. masing-masing  tujuh menit. “Kita hadirkan empat ustadz.  kami berharap masyarakat bisa mendapatkan angle perkuatan keimanan lewat empat pandangan seperti yang kita lihat,” jelas Danny.(rls).

Pos terkait