Pendaftaran Balon Ketua MPW PP Sulsel Diperpanjang Sampai 28 Juni

Ketua MPC pemuda Pancasila Kota Parepare, Fadly Agus Mante mendampingi ST. Diza Ali saat mendaftar sebagai calon ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel pada Muswil VII MPW PP Sulsel yang akan berlangsung 2-3 Junji 2022.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —  Proses pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (MPW PP Sulsel) periode 2022 – 2027 diperpanjang hingga Selasa sore, (28/6/2022) pukul 15.00 WITA tanpa biaya pendaftaran.

Perpanjangan masa pendaftaran tersebut diputuskan dalam rapat pleno  Stering Commite (SC) Musyawarah Wilayah (Muswil) VII MPW PP Sulsel.

Bacaan Lainnya

‘’SC memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran bakal calon ketua MPW PP Sulsel pada Muswil ke VII. Batas waktunya hari Selasa 28 Juni pukul 15.00 WITA. Biaya pendaftaran juga ditiadakan,” jelas Ketua SC Muswil VII MPW PP Sulsel, Cristopher ‘Rio’ Aviary, Minggu malam (26/6/2022).

Untuk informasi terkait pendaftaran, mantan Ketua KNPI Kota Makassar yang akrab disapa Rio ini menyarankan kepada kader terbaik Pemuda Pancasila Sulsel yang berniat mendaftar untuk menghubungi tim panitia pengarah pendaftaran. ‘’Bisa menghubungi saudara Riswan Troy atau pada nomor kontak person +62 822 5932 9492,” ujar Rio.

Pendaftaran balon Ketua MPW PP Pemuda Pancasila Sulsel sebenarnya sudah berakhir sejak Kamis malam, (23/6/2022) pukul 23.59 Wita. Sebelumnya panitia membuka pendaftaran pada Selasa (21/6/2022).

Namun sampai batas waktu yang ditentukan oleh panitia penyelenggara Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW PP Sulsel, hanya ST. Diza Ali yang datang mengambil formulir pada Rabu (22/6/2022).

Keesokan harinya, Diza datang mendaftar pada Kamis (23/6/2022) sore di Sekretariat Panitia Muswil PP Sulsel, Hotel Asyra. Sang incumbent diantar ratusan kader Pemuda Pancasila dari 24 MPC se Sulsel dan 15 badan dan lembaga di tubuh Ormas terbesar di Indonesia ini.

Perpanjangan masa pendaftaran ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan seluas-luasnya kepada para kader terbaik Pemuda Pancasila di Sulsel untuk ikut berpartisipasi pada Muswil VII Sulsel yang rencananya akan berlangsung di Balai Prajurit Jendral M Yusuf, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, 2-3 Juli 2022,’’ tegas Rio.

Pada Muswil MPW P Sulsel ada 24 MPC, 15 badan dan lembaga serta ribuan kader PP dari 24 kabupaten dan kota se-Sulsel akan hadir.

‘’Dibuka kesempatan bagi seluruh kader terbaik untuk ikut berpartisipasi, termasuk pencalonan sebagai ketua MPW,” tambah Sekretaris MPW PP Sulsel Tri Sulkarnain Ahmad.(riel)

Tim pemenangan ST Diza Rasyid Ali saat mengambil formulir dan menyerahkan bukti biaya pendaftaran sebesar Rp 150 juta kepada panitia. (FOTO: SRI SYAHRIL)

Pos terkait