Ahmad Susanto Lantik 15 Korcam se Kota Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –— Ketua KONI Kota Makassar Ahmad Susanto DB melantik 15 pengurus koordinator olahraga kecamatan se kota Makassar, periode 2022-2026, Jumat pagi (1/7/2022)  di Balai Prajurit Jendral M Yusuf.

Pada kesempatan tersebut KONI Makassar juga melakukan penandatangan kesepakatan kerjasama (MoU) dua lembaga berbeda, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Makassar dan Bank Tabungan Negara (BTN) Cabang Makassar.

Bacaan Lainnya

Kedua lembaga ini sepakat bekerja sama melakukan pembinaan atlet. Selain itu organsiasi yang membina 39 cabang olahraga di kota daeng ini juga melouncing dua aplikasi yang diberi nama ‘MANTAP’ dan SAMAKI’.

Sore  harinya di Hotel Laris juga dilaksanakan pelatihan kehumasan yang diikuti dua orang humas dari 39 cabang olahraga binaan KONI Makassar.

“KONI Makassar ingin memasifkan pembinaan dan kegiatan olahraga dari tingkat lorong sampai kota,” tegas Ahmad Susanto kepada wartawan.

Sejak dilantik awal tahun ini, KONI Makassar di tangan Ahmad Susanto tak pernah berhenti berinovasi. Misinya, mengenjot pelaksanaan program guna mencetak atlet berprestasi lewat pembinaan berjenjang dan berkesinambungan. Termasuk membentuk pengurus Korcam di 15 kecamatan yang diisi anak-anak muda.

BTN Cabang Makassar menyerahkan bantuan satu unit mobil operasional untuk KONI Makassar.(DOK)

Pos terkait