Walikota Makassar Jamu Ribuan Peserta Muswil MPW Pemuda Pancasila Sulsel di Anjungan Pantai Losari

Walikota Makassar Moh Ramdhan pomanto.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Ribuan kader Pemuda Pancasila (pp) dari seluruh Sulawesi Selatan (Sulsel) tumpah di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jumat malam (1/7/2022).  Meraka berkumpul bukan untuk melakukan aksi unjuk rasa. Tapi, para kader Ormas terbesar di Indonesia ini hadir memenuhi undangan Walikota Makassar pada acara gala diner menjelang pelaksaan Musyawarah Wilayah (Muswil) VII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan (MPW PP Sulsel).

Muswil MPW Pemuda Pancasila akan berlangsung Sabtu – Minggu (2-3/7/2022) di balai Prajurit Jendral M Yusuf, Makassar. Sebelum pelaksanaan gawean pemilihan ketua tersebut kader ormas terbesar di Indonesia ini sementara melaksanakan pameran UMKM dan kejuaraan tinju amatir di pelataran Monumen Mandala yang berlangsung 28 Juni sampai 3 Juli 2022.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi dan Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail hadir pada gala diner tersebut.

Jamuan makan malam yang digelar di salah satu icon Kota Makassar itu nampak hangat dengan sendu gurau para peserta Muswil. Pada kesempatan itu  juga ditampilkan tarian serta suguhan musik yang makin mengakrabkan suasana.

Hadir pula Sekretaris Jendral (Sekjen) MPN Pemuda Pancasila Arif Rahman, Wakil Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN PP) Ahmad Ali dan Ketua MPW PP Sulsel St. Diza Rasyid Ali.

Danny Pomanto yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila Kota Makassar menyerukan seluruh kader Pemuda Pancasila ikut berperan memajukan kota Makassar.

“Mari bangun daerah dengan kualitas dan sumbangsih penuh baik dari segi pikiran dan juga kekuatan pemuda. Kader Pemuda Pancasila harus mengambil peran strategis untuk melanjutkan perjuangan bangsa,” kata Danny Pomanto.

Ia juga berharap seluruh komponen pemuda, khususnya kader PP bisa bergerak dan menunjukkan tajinya sebagai anak bangsa masa kini. “Ikuti perkembangan zaman tapi jangan lupakan budaya. Tanamkan pada diri bahwa pemuda bisa melakukan hal lebih banyak yang positif untuk kemajuan daerah juga bangsa Indonesia,” tegas walikota dua periode ini.

Pos terkait