Kapolda Sulsel Jamin Keamanan Porprov di Sinjai dan Bulukumba

Ketua KONI Sulsel Yasir Machmud saat bersilaturahmi dengan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sujana.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — | Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen  Pol. Nana Sujana menegaskan akan menjamin keamanan selama pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di kabupaten Sinjai dan Bulukumba pada 22 – 30 Oktober 2022, mendatang.

Hal itu ditegaskan Kapolda saat menerima kunjungan pengurus KONI Sulsel yang dipimpin ketuanya Yasir Machmud, Jumat (16/9/2022). “Alhamdulillah pak Kapolda siap menjamin keamanan selama Porprov berlangsung,” jelas Yasir Mahmud.

Bacaan Lainnya

Saat menemui kapolda, Yasir didampingi sejumlah pengurus teras KONI Sulsel. Diantaranya, Sekum, Mujiburrahman, Bendum Andi Suyuti, para Wakil Ketua masing-masing Prof Andi Ihsan, Abd Chalid Suang, Prof Wasir Thalib, dan Herman Hading.

Sementara di jajaran pejabat utama Polda Sulsel hadir diantaranya Wakapolda Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, Karo SDM Kombes. Pol. I Ketut Yudha Karyana dan Dirlantas Kombes. Pol Faizal.

Yasir yang juga Direktur Utama Perseroda Sulsel ini menjelaskan Porprov Sulsel nanti akan di ikuti belasan ribu atlet serta pendamping dari 24 kabupaten dan kota se Sulsel. Untuk cabang olahraga ada 34 cabor yang dipertandingkan. Ini  diluar pertandingan eksebisi sejumlah cabor baru.

‘’Ada sekitar 13 ribu peserta akan memadati Kabupaten Sinjai dan bulukumba pada Porprov kali ini.  Ini  belum termasuk penonton yang akan menjadi suporter dari masing-masing kabupaten,” kata Yasir.

Kapolda Sulsel Irjen Nana Sujana saat menerima kunjungan pengurus KONI Sulsel dipimpin ketuanya Yasir Machmud.(DOK)

Pos terkait