ARU : Kosong Satu atau Dua Terserah Keputusan Partai

INFOSULSEL.com, MAKASSAR– Wakil Ketua DPRD Makassar yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Beta tidak mempermasalahkan atas seluruh keputusan partai Golkar kedepannya.

Menurut Legislator dua periode itu, didorong sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota Makassar sama saja, namun yang lebih penting, lanjut dia hanya untuk kepentingan masyarakat, serta posisi sebagai kosong dua dianggap sebagai proses politik.

Bacaan Lainnya

 

“Kalau saya dijadikan kosong satu, kosong dua, terima-terima saja,  yang jelas perbaikan kepentingan kita kepada masyarakat,” kata Aru usai mengikuti tes and proper tes Partai golkar.

Bahkan secara tegas, Aru  siap jika akhirnya diputuskan oleh Partai Golkar untuk mendampingi Danny di Pilwali. Jika itu dianggap sebagai keputusan terbaik, Aru mengaku, sebagai kader akan menjalankan amanah partai itu. “Saya siap-siap saja,” kata kader senior Partai Golkar itu.

Ia menegaskan, jika dirinya maju sebagai cawali atau 02 adalah fenomena biasa dalam politik. “Bisa saja, semua di politik bisa memungkinkan untuk itu,” ungkap Aru.

Terkait hasil tes wawancara, Aru mengaku, hanya menekankan kepada program visi dan misi dan komitmen berpartai. Terkait komitmen di Golkar, Aru menegaskan, jika integritas dan loyalitasnya kepada partai tidak bisa lagi diragukan.

“Banyak, termasuk program visi dan misi membangun Kota Makassar, yang kedua masalah komitmen berpartai, dan kalau masalah komitmen berpartai saya pikir, tidak perlu lagi di pertanyakan soal itu,” tutup Aru.

 

 

 

Penulis : Sabri

Editor : Anwar

Pos terkait