Daftar di Demokrat, Ulla Tidak Dapat Perlakuan Khusus

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR–  Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’Matullah menyusul dua rekannya sesama kader Partai Demokrat, masing-masing Andi Nurpati dan Aliyah Mustika Ilham yang terlebih dulu mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 mendatang di sekertariat DPD Partai Demokrat SulSel, Jl Yusuf Dg Ngawing, Jumat (4/8/2017).

Kehadiran Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini bersama dengan tim disambut oleh ketua tim deks pilkada DPD Partai Demokrat SulSel, Selle Ks Dalle.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ni’Matullah mengatakan jika kehadirannya untuk mematuhi seluruh mekanisme yang ada di partai berlambang mercy itu. menurut dia,  baik sebagai kader ataupun bukan kader harus taat dengan aturan yang ada.

“ini bukti jika Partai Demokrat konsisten dalam menjalankan mekanisme penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil gubernur 2018 mendatang yang tidak ada diistemewakan, alias semuanya setara” katanya.

Sementara itu ketua deks pilkada DPD Partai Demokrat SulSel, Selle Ks Dalle mengatakan siapapun yang ingin maju sebagai calon Gubernur di partai Demokrat harus melalui proses yang sama tanpa mengistimewakan calon tertentu.

“Dalam proses menjaring calon Gubernur dan wakil Gubernur kami tidak memberi perlakuan istimewa ke calon tertentu. contohnya  Ni’Matilulla sebagai ketua Partai Demokrat Sulsel tetap ikut aturan. jadi kami tidak ada perlakuan khusus kepada calon manapun,” kata Selle Ks Dalle.

Menurut Selle kehadiran Ulla, sapaan Ni’matulah dalam mengembalikan formolir pada partai yang dinahkodai kurang lebih satu tahun lamanya itu telah membawa perubahan kedepannya. “Ulla tokoh pemuda yang punya ide brilian dalam membangun Sulsel,” pujinya.

 

 

Penulis : Wawan

Editor : Anwar

Pos terkait