Belum Memuaskan, DPRD Kembali Usik Kinerja Direksi Perusda

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR —  Anggota Komisi A Bidang Pemerintahan dan Hukum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) geram meilihat sejumlah kinerja seluruh pimpinan perusahaan daerah (Perusda) Kota Makassar.

“Pimpinan sidang, saya minta para pimpinan perusda diamputasi saja (diberhentikan) . Mereka memang harus diperlakukan demikian, sebab mereka tidak maksimal di dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya,” Kata Busranuddin Baso Tika dalam rapat Paripurna di Gedung DPRD Makassar, Selasa (1/8/2017).

Bacaan Lainnya

Menurut Legislator PPP itu hingga saat seluruh direksi perusda belum ada yang menepati janjinya seperti yang diucapkan saat tes and proper tes oleh tim seleksi . Dengan demikian, BBT sapaan akrabnya meminta kepada Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto sebagai owner bersikap tegas.

“jangan biarkan perusda ini berjalan ditempat apalagi mundur, perusda ini harus mampu memberikan pelayanan dan menyetor deviden kekas daerah, sehingga itu harus dikelolah oleh orang yang punya komitmen tinggi” tuturnya.

Interupsi ini disaksikan langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal,Pimpinan DPRD  Makassar, dan puluhan anggota DPRD kota Makassar beserta sejumlah SKPD lungkup kota Makassar.

 

Penulis : Wawan

Editor : Anwar

Pos terkait