Bhayangkara FC Makin Kokoh di Puncak,  Persiba Siap Terdegradasi

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol.

INFOSULSEL.COM, BEKASI – Bhayangkara FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1.  Jarak dari saingannya menuju tangga juara, pun makin jauh setelah tiga poin diraih setelah menang 3-2 atas Persiba Balikpapan di Stadion Patriot, Kota Bekasi di pekan ke-28, Minggu (/10/2017) sore.

Kemenangan ini menambah poin Bhayangkara FC menjadi 59. Modal yang sangat bagus dalam perburuan gelar juara. Anak asuh Simon McMenemy hanya butuh waktu 30 menit untuk mencetak 3 gol. Masing-masing dicetak Paulo Sergio pada menit ke-10, Dendi Sulistyawan menit ke-22, dan Ilija Spasojevic menit ke-30.

Bacaan Lainnya

Persiba Balikpapan sempat memberi perlawanan ketat. Terbukti ketinggalan 3-0  membuat Tim Beruang Madu, bangkit. Dua gol berhasil dicetak sebelum menutup babak pertama. Gol diborong marquee player Anmar Almubaraki masing-masing pada menit ke-38 dan 45.

Namun pada babak kedua tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta oleh kedua tim. Skor tidak berubah sampai pluit panjang.  Bagi Persiba kekalahan ini membuat usaha mereka untuk mentas dari zona degradasi menjadi tambah berat. Dengan koleksi 20 poin hingga pekan ke-28, Persiba tinggal punya sisa 6 pertandingan.

Butuh keajaiban bagi Persiba untuk bisa bertahan di kompetisi paling elite di negeri ini.  Apalagi poin maksimal yang bisa dikumpulkan Persiba hanya 38.

 

Penulis : Aril

 

Pos terkait