Musim Depan Alfred Riedl Kembali Merumput di Indonesia

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR — Mantan pelatih PSM Makassar, Alfred Riedl mengaku sudah tidak sabar untuk kembali merumput. Pria yang sukses menghantarkan Indonesia menjadi Runner-Up di Piala AFF 2016 itu mengaku ingin mengarsiteki sebuah klub di Indonesia.

Alfred sendiri saat ini tengah menikmati waktu bersama keluarganya di Wina.

Bacaan Lainnya

“Tahun depan saya ingin kembali ke Indonesia untuk melatih sebuah klub. Sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya beberapa waktu lalu,” ungkap Alfred.

Pria berkebangsaan Austria itu sempat digembor-gemborkan untuk bergabung dengan Persib Bandung, menyusul minimnya prestasi klub kebanggaan Jawa Barat itu.

Alfred sendiri ketika dikonfirmasi mengaku tidak ada kontak dengan Persib Bandung.

“Tidak ada kontak dari Persib, dulu memang ada tapi sudah tidak ada kontak lagi akhir-akhir ini,” tambah Riedl.

Namun ia tidak menampik kemungkinan untuk mengarsiteki Kim Kurniawan dan kawan – kawan. Persib sendiri saat ini membutuhkan pelatih yang mampu mengangkat prestasi Maung Bandung ke papan atas.

Sepeninggal Djajang Nurdjaman prestasi Persib terus merosot. Persib hanya mampu finis di papan tengah dalam pergelaran Liga 1 2017.  Emral Abus yang diplot sebagai pelatih pengganti gagal menunjukan tajinya.

Selain Alfred,  mantan pelatih Persija, Rahmad Darmawan juga dikabarkan tengah didekati oleh Persib Bandung untuk menjadi juru racik bagi klub yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat ini.

 

Penulis : Aril/dbs

Pos terkait