Musim LI 2018 PSM Gandeng Umbro

  • Whatsapp
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dan CEO Umbro Indonesia Ryan Gozali.(FOTO: ASRI SYAH)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Mengarungi musim kompetisi Liga Indonesia  (LI) 2018 skuad PSM Makassar akan menggunakan jersey Umbro. Kerjasama dengan perusahaan apparel asal Inggris ini berdurasi dua musim.

Kerjasama kali ini menurut CEO PSM, Munafri Arifuddin lebih menguntungkan. Sebab seluruh kebutuhan tim akan dipenuhi.

Bacaan Lainnya

“Kami optimis kerja sama ini bisa menguntungkan kedua belah pihak. Apalagi seluruh perlengkapan tim bisa dipenuhi. Tidak hanya  jersey, termasuk jaket hujan yang sebelumnya tidak dipenuhi oleh apparel sebelumnya,” kata Appi, sapaanya pada jumpa media, Rabu (20/12/2017).

Di dua musim sebelumnya, PSM bekerja sama dengan Nike dan Kelme. Selain alasan di atas, alasan lainnya memilih apparel asal Inggris ini salah satunya karena berpengalaman dalam menyediakan apparel tim-tim besar di dunia.

CEO Umbro Indonesia, Ryan Gozali, juga menyebut alasannya memilih PSM karena memiliki tradisi sepakbola yang mendalam.

“PSM klub tertua di Indonesia dan salah satu tim besar di Asia Tenggara. Sangat pas dengan Umbro yang didirikan pada 1924 dan brand pelopor sportwear di industri sepakbola,” katanya.

Ryan menjelaskan akan mengkombinasikan standar desain global jersey dengan kearifan lokal Makassar.

Untuk warna jersey di Liga 2018 nanti PSM akan menggunakan tiga warna, yakni merah, putih dan biru.

Kelak Ryan berjanji jersey PSM nantinya akan lebih mudah didapat. Sebab akan tersedia di seluruh outlet di seluruh Indonesia.

‘’Nanti fans bisa dengan mudah membeli jersey PSM di manapun di seluruh Indonesia. Harganya juga relatif lebih murah dibanding yang lain,” katanya.

Menurut Ryan akan ada tiga pilihan harga sesuai kualitas. Mulai dari harga paling murah Rp 199 ribu, Rp 399 ribu sampai Rp 599 ribu.

‘’Jersey PSM nanti akan ada tiga warna. Juga tiga jenis harga. Meski harga terjangkau namun kualitasnya tetap terjaga,” ujar Ryan berpromosi.

 

Penulis : Asri Syah

 

Pos terkait