Bacaleg Perindo All Out Menangkan DIAmi di Pilwali Makassar 2018

  • Whatsapp
Bacaleg Perindo kompak salam dua jari bersama calon walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.(DOK)

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR – Seluruh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang telah melakukan pendaftaran di Partai Perindo langsung bergerak massif. Tujuannya satu, all out memenangkan pasangan Moh Ramdhan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) di Pilkada Makassar 2018.

Bacaleg Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita), Sikki Rudding mengungkapkan, saat ini pihaknya langsung tancap gas bergerak massif dan komperehentif untuk memenangkan DIAmi.

Muat Lebih

“Saya tidak akan mempermalukan DIAmi, khususnya di Dapil Mamarita. Sudah menjadi tanggungjawab agar calon kita, Pak Danny Pomanto dan ibu Indira menjabat sebagai walikota dan wakil walikota Makassar ke depan,” ujar Sikki bersemangat.

Menurut Sikki, didasari komitmen partainya, maka seluruh Bacaleg diwajibkan juga memenangkan DIAmi. Komitmen Bacaleg itu bahkan tertuang dalam pakta integritas di atas kertas bematerai yang mewajibkan memenangkan DIAmi serta mendapatkan kursi parlemen di Pileg tahun 2019 mendatang.

“Pasti itu sudah menjadi semangat kita. Insya Allah kami siap untuk bekerja maksimal untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal pula,” tuturnya.

Dijelaskan lebih jauh, dirinya yakin Perindo akan mendudukan perwakilan di DPRD Makassar sesuai target. Dia mengaku, diantara semua partai baru, Perindo lah yang memiliki perkembagan pesat dan memiliki peluang yang besar.

“Kalau kita lihat ini Perindo diantara partai-partai baru yang lolos dari verifikasi faktual, Perindo ini yang menjanjikan,” tandasnya.

 

Penulis : Asril

Pos terkait