Faktor Ini yang Menjadi Kekhawatiran Robert Saat Jumpa Perseru

Suporter dilarang menggunakan atribut PSM. (FOTO: ASRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM – MAKASSAR — Setelah mengalahkan PSIS Semarang di pekan pertama Liga 1 2018, Minggu (25/3/2018), kini PSM Makassar fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Perseru Serui, Sabtu (31/3/2018) di Stadion Marora.

“Persiapan tim cukup bagus sampai saat ini,” kata juru taktik PSM Makassar, Robert Albert saat ditemui di Stadion Mattoanging, Selasa (27/3/2018).

Dibalik persiapan yang matang namun ada hal yang dikeluhkan oleh pelatih asal Negeri Kincir Angin itu yakni perjalanan ke Serui yang begitu menyita tenaga.

Bacaan Lainnya
“Perjalanan kesana cukup rumit. Kita harus ke Biak dulu dan menginap satu hari kemudian melanjutkan perjalanan keSerui,” ucapnya.

Untuk mengantisipasi terkurasnya tenaga pemain Robert akan memboyong peaminnya lebih cepat dari biasanya. Rencananya  rombongan PSM akan meninggalkan Makassar Kamis dini hari.

Musim lalu Pasukan Ramang berhasil meruntuhkan hegemoni Stadion Marora yang dikenal angker untuk tim tamu. Adalah  Reinaldo Elias Da Costa dan Titus Bonai menjadi aktor kemenangan 2-1 atas tim Cendrawasih Jingga.

Namun, kedua pemain tersebut tidak lagi menjadi bagian skuad PSM musim ini. Reinaldo hengkang ke Persija Jakarta di paruh musim lalu dan Tibo hijrah ke Borneo FC awal musim ini.

 

Penulis: Adriyan A.R/B

Editor : Asri Syahril

Pos terkait