Indira Sebut Program DIAmi Untuk Kepentingan Masyarakat Makassar

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR— Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Makassar, Moh.Ramdhan Pomanto- Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) memastikan program yang dicanangkannya untuk kepentingan semua masyarakat.

“Kami mau melihat masyarakat sejahtera. Program kami tidak melihat mereka siapa dan memilih nomor berapa, karena program DIAmi memang untuk semua masyarakat Kota Makassar, khususnya bagi warga kurang mampu,” kata Indira saat kampanya dialogis di Kelurahan Kampung Buyang, pada Selasa (17/4/2018).

Dikatakannya, ia bersama Danny Pomanto memulai hal tersebut dengan niat yang baik, meskipun secara pribadi ia meminta mundur dari kenyamanan sebagai anggota DPRD yang hanya merawat tiga daerah pemilihan (Dapil). Namun, di tengah perjalanannya sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar merasa didzolimi, disakiti, bahkan dihina sedemikian rupa.

Bacaan Lainnya
“Tetapi dengan fitnah justru apa yang kami lakukan adalah kami kembali mendzolimi mereka, apakah kami membalasnya? Kami diam bukan berarti semangat kami kendur,” terang Indira.

Atas hal itu, tak membuat semangat DIAmi mundur, sebab Indira bertekad akan terus berjuang membawa harapan masyarakat ke titik kesempurnaan.

“DIAmi takkan mundur selangkahpun, karena pasangan DIAmi selalu didampingi oleh orang-orang yang hebat dan luar biasa. Kami hanya selalu mengharapkan pertolongan Allah SWT,” tutupnya.(*/rls)

Editor: admin

Pos terkait