Adi Rasyid Ali : Pilwali Sudah Lewat, Mari Kembali Bersatu

Wakil Ketua DPRD kota Makassar Adi Rasyid Ali saat memberi sambutan di depan warga RW 07 Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang.(FOTO: SRI SYAHRIL)

INFOSULSEL.COM,MAKASSAR — Wakil Ketua DPRD kota Makassar Adi Rasyid Ali memuji Moh Ramdhan Pomanto yang mampu membawa perubahan besar sejak memimpin kota Makassar empat tahun terakhir ini. Ia mencontohkan meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar Adi Rasyid Ali disambut warga Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang.(FOTO: SRI SYAHRIL).
 ‘’PAD Makassar tahun 2017 sudah mencapai Rp 1,86 triliun. Sebelumnya hanya Rp 500-an miliar.  Sementara APBD pokok  juga meningkat dari Rp 3,609 triliun menjadi Rp 4,07 triliun pada 2018.’’
Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar Adi Rasyid Ali berbincang dengan warga Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang.(FOTO: SRI SYAHRIL).

Hal itu diungkap ARA, sapaan Koordonator Badan Anggaran (Banggar) DPRD kota Makassar ini saat memberikan sambutan pada acara resepsi HUT Proklamasi RI ke-73 RW 07 Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang, kota Makassar Sabtu (25/8/2018) malam.

Bacaan Lainnya
Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar Adi Rasyid Ali bersama tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang.(FOTO: SRI SYAHRIL).

Menurutnya, APBD Pokok 2018 secara keseluruhan  direncanakan Rp 4,07 triliun lebih 2018.

‘’Meningkat 9,45 persen atau naik Rp385, 24 Miliar jika dibandingkan APBD perubahan 2017 yang ditetapkan sebesar Rp 3,609 triliun,” papar ARA yung juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Makassar di depan hanpir 1000-an warga yang memadati acara tersebut.

Di bagian lain ARA mengingatkan kepada masyarakat untuk melupakan segala perbedaan yang terjadi pada Pilwali Makassar 2018.

‘’Kita baru saja melewati Pilwali Makassar. Pemenangnya adalah Kolom Kosong.  Di antara kita tentu masing-masing punya pilihan. Jangan sampai karena perbedaan pilihan itu kita saling baku bombe-bombe. Sekarang semua telah lewat. Mari kita lupakan perbedaan itu dan kembali bersatu untuk membangun kota Makassar menuju 2 X + Baik,” kata ARA.
Wakil Ketua DPRD yang juga Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar Adi Rasyid Ali disambut warga Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang.(FOTO: SRI SYAHRIL).

Acara resepsi HUT Proklamasi yang juga dihadiri Ketua Penggerak PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail ini dimotori Komaeni Team, Srikadi dan Kompar.

Acara ini dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sekitar 1000-an warga. Berbagai kegiatan dilakukan warga RW 07 Tamamau menyongsong HUT RI ke 73.

 

Penulis : Asri Syahril

Pos terkait