“Pilihlah Wakil Rakyat yang Komitmen dan Konsisten”

Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali bersama Ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail di acara MNF.

INFOSULSEL.COM, MAKASSAR –Walikota Makassar Ir H. Moh Ramdhan Pomanto mengingatkan masyarakat Kecamatan Manggala agar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 20109 nanti memilih wakil rakyat yang betul-betul punya Komitmen dan Konsisten (KOKO) serta peduli kepada rakyat.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Makassar yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali bersama Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.
‘’Di sini ada anggota DPRD Makassar yang selama ini sangat peduli dan dekat dengan masyarakat. Dia juga adalah Koordinator Badan Anggaran yang juga pimpinan DPRD Makassar,  Bapak Adi Rasyid Ali,” kata walikota sambil melirik ARA yang duduk di deretan paling depan saat memberikan sambutan pada acara resepsi Manggala Night Festival (MNF) dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Lapangan Bitowa, Kecamatan Manggala, Jumat (24/8/2018) malam.

ARA, sapaan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang dipercaya oleh Danny Pomanto sebagai panglima tim pemenangan pasangan DIAmi di Pilwali Makassar 2018 kembali akan maju pada Pileg 2019 melalui Daerah Pemilihan (Dapil) IV Panakkukang dan Manggala.

Bacaan Lainnya

Hadir pula mendampingi Walikota Makassar Ketua Penggerak PKK kota Makassar Indira Jusuf Ismail yang juga akan maju pada Pileg 2019 di DPR RI pada Dapil Sulsel 1.

Di depan ribuan warga Manggala, Danny Pomanto memuji ARA yang betul-betul punya komitmen dan konsisten mengawal pemerintahannya sejak awal.

Partai Demokrat kota Makassar yang dipimpin ARA memang menjadi satu-satunya partai pemilik kursi di DPRD Makassar yang mengusung pasangan Moh Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) pada Pilwali 2018. Bahkan Partai Demokrat menjadi partai di barisan terdepan yang mengawal dan memperjuangkan kemenangan Kolom Kosong (KOKO) setelah pasangan DIAmi didiskualifikasi oleh KPU kota Makassar.

Di bagian lain Danny juga memuji kreatifitas masyarakat Manggala yang menggelar acara Manggala Night Festival (MNF).

‘’Kegiatan ini betul-betul luar biasa. Sangat positif dan bisa semakin mendekatkan dengan masyarakat. Saya harap ini bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya. Dengan kegiatan ini Manggala akan semakin baik dan bisa 2X+baik ,” kata  walikota berlatar belakang arsitektur ini.

MNF ini diikuti 60-an stand yang melibatkan langsung masyarakat yang mengelolah home industri. Salah satunya kerupuk cumi yang dapat dicicipi oleh masyarakat.

Selain itu MNF yang dilaksanakan di Lapangan Manggala 24 – 30 Agustus 2018  ini diisi sejumlah acara. Diantaranya festival band akuistik, lomba tari tradisional, peragaan busana adat, festival kuliner, pameran kerajinan tangan masyarakat, dan berbagai lomba 17-an.

Lurah Antang Kecamatan Manggala, Amanda Syahwaldi menjelaskanMNF adalah kegiatan yang menyerupai Eight Festival (Festival F8) berskala kecil.

‘’Sejulah produk Usaha Kecil Menengah (UKM) juga dipamerkan di sini. Termasuk memperkenalkan potensi sejumlah potensi yang ada di Kecamatan Manggala,” jelas Amanda.

 

Penulis : Sri Syahril

Pos terkait