Lima Laga Menuju Juara, Ferdinand Ingin Fokus Satu per Satu

Ferdinand Sinaga dikawal ketat Hendra Wijaya.

InfoSulsel.com, Makassar – Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, tidak ingin terlena dengan kemenangan 4-2 atas Persipura Jayapura di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (4/11/2018), dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2018. The Dragon ingin tetap fokus menyambut lima pertandingan tersisa musim ini.

“Kami para pemain selalu mengikuti arahan pelatih dan selalu fokus pada setiap pertandingan yang akan dihadapi,” ungkap Ferdinand kepada wartawan saat Post Match Press Conference.

Bacaan Lainnya

Pengoleksi delapan gol dan tiga asis musim ini mengaku tidak ingin langsung memikirkan lima pertandingan sekaligus. Ia memilih fokus untuk menghadapi Persebaya Surabaya terlebih dahulu lalu pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kami lebih fokus pada setiap pertandingan yang akan dihadapi dan tidak langsung memikirkan lima pertandingan tersisa,” ucap Ferdinand.

Eks Sriwijaya FC ini mengatakan, tidak ingin kehilangan fokus karena terlalu memikirkan semua hal termasuk lima pertandingan tersisa. Ia pun berharap keharmonisan di ruang ganti PSM Makassar tetap terjaga.

“Kami tidak ingin terganggu fokus sehingga memilih fokus satu per satu pertandingan. Kami juga selalu menjaga kekompakan dan kekeluargaan,” pungkasnya.

Kemenangan yang diraih dengan susah payah tersebut membawa Juku Eja kokoh di puncaj klaseneb dengan 53 poin. Willjan Pluim dkk memperlebar jarak dari Persib Bandung (49 poin) dan Persija Jakarta (48 poin).(*)

Editor: Adriyan.

 

Pos terkait